SECRETARY

by 12:21 AM 0 comments

Standar Kemampuan
Program ini didesain khusus untuk mengantisipasi kebutuhan sekretaris di era global yang Cerdas, Cekatan, Cermat, memiliki etika yang tinggi dan berwawasan internasional. Dengan kelebihan-kelebihan yang dimilikinya, seperti : kemampuan dwi bahasa, mengoperasikan peralatan kantor modern dan perangkat lunak komputer mutakhir, korespondensi, bisnis, berkomunikasi efektif, serta pemahamannya akan ilmu-ilmu manajemen, membuat lulusan program ini memiliki daya saing yang tinggi dipasar kerja. Pada akhirnya, semua lulusan Politeknik LP3I akan dapat memperoleh gelar Ahli Madya ( Amd ) sesuai bidangnya.

Standar Lulusan
  1. Memiliki kemampuan dan keterampilan berkomunikasi secara interaktif baik secara internal maupun eksternal baik dalam bahasa inggris maupun melakukan percakapan bervariasi dalam bahasa jepang.
  2. Menguasai pengoperasian peralatan dan mesin kantor.
  3. Menguasai pengetahuan dan teknik korespondensi dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris dengan baik dan benar.
  4. Dapat melakukan pengetikan sepuluh jari blind system dengan kecepatan 200 hpm.
  5. Mampu mengelola dan menyimpan dokumen dengan menggunakan sistem kearsipan yang berlaku diorganisasi agar mudah ditemukan kembali secara cepat dan tepat.
  6. Mampu melaksanakan pengawasan proses pelaksanaan sistem prosedur kantor dan organisasi.
  7. Mampu bersikap baik, berpenampilan profesional, dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi.
  8. Memahami jasa layanan bank, prosedur perdagangan luar negeri, konsep pemasaran dan mampu mengelola keuangan kas kecil.

LP3I College Palu

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment