Yuk Persiapkan Diri Menjadi Remaja Mandiri

by 5:49 PM 0 comments
Masa muda remaja seperti loli pop, itu kata pepatah. Dapat diumpamakan masa remaja adalah masa muda yang sangat manis, dengan berbagai kisah indah di sekolah, penuh dengan berbagai pengalaman manis, namun didalam masa remaja inilah bagian paling penting untuk memilik mana jalan terbaik yang akan dipilih, jangan sampai terjebak dalam zona keragu-raguan yang tidak pasti.

Setiap remaja mempunyai hak untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang layak dan produktif. Menurut PBB ada sekitar 500 juta remaja laki-laki dan perempuan yang akan memasuki dunia kerja setiap tahunnya. Tetapi fakta yang terjadi saat ini, lapangan pekerjaan yang tersedia sangat terbatas sehingga jutaan remaja remaja banyak yang tidak dapat terserap oleh dunia kerja karena kurangnya keterampilan.

Situasi dan kondisi remaja masa kini akan mencerminkan seperti apa situasi dan kondisi bangsa di masa akan datang. Remaja mandiri dan berkeahlian merupakan bagian penting untuk mendesain dan mensukseskan bangsa karena satu generasi tanpa harapan untuk mendapatkan pendidikan dan pekerjaan yang layak dan tepat merupakan beban masyarakan dan negara.

Atas dasar itulah, LP3I didirkan kurang lebih 23 tahun yang lalu. Sebagai pelopor program Link & Match (kurikulum berdasarkan kebutuhan dunia kerja), jalinan kerjasama bersama puluhan ribu perusahaan di Indonesia dengan 95% penempatan kerja telah menjadi bukti nyata bahwa LP3I mampu mencetak para profesional muda mandiri.

Tunggu apa lagi? Masa depan terlalu mahal untuk dipertaruhkan! pilihlah yang terbaik, ingat! jangan terjebak dalam zona abu-abu yang tidak jelas. Pilih yang pasti-pasti saja. Yuk bergerak "cepat & tepat" untuk masa depan yang cerah bersama LP3I...!!

LP3I College Palu

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment