6 Rahasia Sukses Kuliah Di LP3I

by 1:17 AM 0 comments
LP3I KAMPUS PALU -- Sekarang lagi musimnya bagi teman-teman yang baru saja menyelesaikan pendidikan SMA untuk milih-milih tempat kuliah yang pas buat masa depan.. Be Careful..! salah memilih bisa berujung pada penyesalan..!

untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 6 Rahasia Sukses Kuliah di LP3I, biar teman-teman gak salah dalam memilih tempat kuliah.. cekidot

1. Lulusan DIJAMIN KERJA..!
Itu artinya, kamu gk perlu lagi galau begitu selesai menyelesasikan pendidikan di LP3I karena setiap lulusan LP3I akan mendapat JAMINAN PENEMPATAN KERJA. Terbukti 95% atau sekitar 55 ribu lulusan LP3I diseluruh Indoenesia telah bekerja. Disamping itu, LP3I telah memiliki sertifikat MURI, sebagai pelopor pendidikan dan penempatan kerja terbanyak. so, ngapain kuliah lama-lama kalo ujung-ujungnaya hanya jadi pengangguran..?

2. Kurikulum Sesuai Dunia Kerja..
Metode pendidikan di LP3I menggunakan kurikulum "Link & Match" terpadu dan tepat yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja. Dengan metode ini, para mahasiswa terjun langsung mengaplikasikan ilmu di bangku kuliah ke dalam dunia kerja. jadi, lulusan LP3I dijamin tidak gagap teori dan praktek ketika mulai bekerja.

3. Standar Lulusan Berkualitas
LP3I memiliki standar kelulusan yang diakui oleh banyak instansi dan perusahaan di Indonesia, sehingga mereka tidak ragu untuk merekrut SDM lulusan dari LP3I..

4. Kerjasama Dengan Instansi & Perusahaan
LP3I sebagai lembaga pendidikan yang dikenal sangat inovatif serta menajdi pelopor penempatan kerja bagi lulusannya, terus menjalin kemitraan dengan berbagai instansi dan perusahaan, baik skala nasional maupun internasional. Sampai saat ini, tercatat sudah lebih dari 1500 perusahaan atau instansi di seluruh wilayah Indoensia yang telah menjalin kerjasama dengan LP3I.

5. Dibina oleh Tokoh & Pengusaha Nasional
Dibina oleh beberapa Tokoh dan Pengusaha Nasional seperti, Fahmi Idris (Mantan Menakertrans - Ketua Dewan Pembina Kadin), Adhyaksa Dault (Mantan Menpora), Dr. HM. Syahrial Yusuf (Pengusaha), Prof. Dr. Ing. Wardiman Djoyonegoro (Mantan Mendikbud), dan masih banyak lagi pengusaha dan Tokoh Nasional yang aktif terlibat untuk pengembangan LP3I.

6. Berpengalaman 23 Tahun di Dunia Pendidikan
Nah, ini nih yang paling penting, LP3I telah berdiri dan berkcimpung selama lebih kurang 23 tahun di dunia pendidikan Indonesia, sehingga kalian gak perlu ragu lagi dengan kualitas LP3I.


Jadi, kalau mau pendidikan berkualtias dan cepat kerja, segera gabung di LP3I..!
Untuk info pendaftaran bisa cek disini

LP3I College Palu

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment