LP3I Palu Gelar Seleksi Penjurusan Calon Profesional Muda

by 9:23 PM 2 comments
LP3I College Palu mengadakan Tes Seleksi Penjurusan Tahap I untuk calon Peserta Didik Tahun Ajaran 2013/2014 pada hari Minggu, 16 Desember 2012. Tes ini diikuti oleh sekitar 40 orang calon peserta didik yang sebelumnya telah melakukan proses pendaftaran.  Menurut Erinda, Ketua Pelaksana Tes Seleksi Masuk “Tes ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan minat dan bakat serta potensi calon peserta didik”. Tes penjurusan ini merupakan salah satu dari rangkaian tes seleksi masuk yang akan di laksanakan oleh LP3I College Palu guna menyaring calon-calon profesional muda untuk mengikuti pendidikan di LP3I.

"Diharapkan dengan adanya tes penjurusan ini, dapat membantu meminimalisir dampak yang timbul akibat  salah dalam memilih jurusan yang sesuai dengan kemampuan dan potensi mereka" lanjut wanita berjilbab yang saat ini juga merupakan Head of Marketing di LP3I College Palu.

Jumaida, siswa kelas 12 SMA Negeri 4 palu yang juga merupakan salah seorang peserta tes penjurusan ini menuturkan "saya ikut tes ini karena ingin mengambil jurusan administrasi bisnis yang ada di LP3I Palu".

Pada tahun ini, LP3I College Palu membuka 3 program Bidang Keahlian unggulan dari Total 20 Bidang keahlian Unggulan yang di buka di Kampus LP3I Seluruh Indonesia. Adapun bidang keahlian yang di buka yaitu, Office Management, Business Administration, dan Computerized Accounting

Pengumuman hasil seleksi tes penjurusan tahap I ini dapat dilihat di blog LP3I College Palu pada 21 Desember 2012.

LP3I College Palu

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 comments:

  1. Pengen kuliah di LP3I..

    ReplyDelete
  2. Kalau saya boleh tahu, lp3i itu akreditasinya apakah PNFI atau dari DIKTI khususnya yang ada di kot Palu?

    ReplyDelete