GENERASI MILENIAL

by 7:41 PM 0 comments







Perkembangan bisnis yang demikian pesat saat ini sangat membutuhkan tenaga kerja yang berbakat dan siap pakai, yang menuntut profesionalisme, kematangan,  kesiapan dan kejelian dalam mengenali dan menangkap setiap peluang usaha sebagai konsekuensi logis dari persaingan bisnis kian tajam dan beragam.  persaingan ketat akan merupakan nasib buruk bagi para pencari kerja yang tidak memiliki dasar pengetahuan , ketrampilan praktis dan kemampuan analisis yang handal.

LP3I PALU melalui program2 pendidikanyan menjawab tantangan ini. proses belajar mengajar disajikan melalui pendekatan praktis, diskusi kelompok, simulasi dan kerja praktek (on-the-job training) pendekatan2 itu nyata menunjang keberhasilan para peserta didik untuk dapat memahami dan mampu mengamalkan keahliannya, baik melalui latihan kerja praktek di perusahaan2, maupun dilapangan kerja yang sesungguhnya.

LP3I PALU
LP3I COLLEGE PALU
TEPAT & CEPAT KERJA
BERANI MANDIRI
GENERASI MILENIAL

LP3I College Palu

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment