LP3I PALU BERGENGSI PASTI

by 11:40 PM 0 comments

Sambutan Presiden Direktur

Assalamualaikum, Wr Wb
Selamat bergabung dengan keluarga besar LP3I, sebuah Lembaga Pendidikan yang berorientasi kerja dan terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak 28 tahun yang lalu. Permasalahan terbesar yang dihadapi oleh bangsa kita saat ini adalah pengangguran, kemiskinan dan kesenjangan sosial.
Disamping itu, kita juga menghadapi masalah persaingan. Persaingan tidak hanya dengan sesama bangsa sendiri, tetapi juga dengan sesama bangsa - bangsa lain, terutama sesama bangsa ASEAN.
Permasalahan ini bisa diatasi dengan pendidikan yang berkualitas. Karena masyarakat yang memiliki pendidikan yang baik akan lebih mudah mencari pekerjaan, memiliki pola hidup dan status sosial yang lebih baik yang pada gilirannya mengurangi kesenjangan sosial antara yang miskin dengan yang kaya.
Sebagai lembaga pendidikan yang berorientasi kerja, yang memiliki jaringan Perusahaan yang tersebar luas di seluruh Indonesia, LP3I senantiasa meningkatkan kualitas layanan dan kualitas pendidikannya. LP3I akan meningkatkan kualitas hard skill (Bahasa Inggris, Akuntansi, Komputer, Export-Import dan lain – lain) dan soft skill (karakter) serta wawasan tentang kewirausahaan Saudara. Semua itu bertujuan agar Saudara mampu memenangkan persaingan dalam dunia kerja serta memiliki kemampuan untuk menjadi wirausaha – wirausaha muda yang handal.
Maka pilihan anda untuk melanjutkan pendidikan pasca SMA/K di LP3I adalah pilihan yang tepat dan cerdas.
LP3I siap mengantar anda menuju gerbang kesuksesan.
Wassalamualaikum, Wr Wb
Isral Nurdin, MH., MBA
Presiden Direktur





....lp3i palu
lp3i palu
lp3i college palu
pendidikan vokasi


LP3I College Palu

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment