by 5:20 PM 0 comments
PALU, MERCUSUAR – Indonesia Marketers Festival 2018 siap digelar MarkPlus Inc di Hotel Santika, Palu, Selasa (13/3). Hermawan Kartajaya akan memaparkan marketing jaman now setelah acara pembukaan.
Kegiatan bertema Indonesia WOW! Palu NOW! DISRUPSI? Tahun Politik? Gonjang-Ganjing? itu dilaksanakan di 17 kota, termasuk Palu.
Kiki Marisa selaku person in charges menjelaskan, Indonesia Marketeers Festival kembali diselenggarakan untuk keenam kalinya.
Dengan mengusung format roadshow dari kota ke kota, Indonesia Marketeers Festival 2018 dimulai pada 28 Februari di Palembang dan akan berkeliling ke total 17 kota.
Indonesia Marketeers Festival 2018 akan digelar selama dua hari di masing-masing kota. Tema yang akan dibawakan senada dengan WOW Brand Festive Day, yaitu bagaimana mempraktikkan marketing di zaman NOW!
Tema-tema tersebut dikemas dengan isu terkini yang tengah hangat di masyarakat, seperti isu disrupsi teknologi, pilkada serentak, sampai genderang pilpres yang akan digelar tahun depan. Semuanya akan disajikan lewat konsep Entrepreneurial Marketing Compass and Canvas dan Citizen 4.0.
Setelah dibuka di Palembang, Indonesia Marketeers Festival 2018 akan berakhir di Kota Denpasar, Bali pada 26 April 2018.MAN
Sumber :https://mercusuarnews.com/indonesia-marketeers-festival-siap-digelar-di-palu/
pada kegiatan ini LP3I PALU mengikut sertakan peserta didikNya untuk belajar mengenai Marketing, mengingat LP3I PALU merupakan Lembaga Pendidikan yang tidak hanya focus pada kualiatas & penempatan kerja, tetapi juga mengarahkan para peserta didikNya untuk menjadi Entrepreneur Muda. Keberasilan program ini dibuktikan dengan adanya alumni LP3I PALU yang sudah mempunyai usaha sekarang ini.
lp3i palu

lp3i palu

lp3i palu


LP3I College Palu

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment