KELAS THE POWER OF MIND BERSAMA SISWA(I) SMAN 5 PALU

by 1:46 AM 0 comments






The Power of Mind

Mungkin sebagian dari kita tidak mengetahui kekuatan dari pikiran kita sendiri.
Sama halnya dengan saya, saya baru mengetahui keukatan ini beberapa bulan lalu, dan waktu iseng-iseng cari di internet soal kekuatan pikiran ini, saya menemukan sebuah situs yang menarik.
Saya sengaja COPAS tulisan ini dari mahendra.eubali.com bertujuan agar saya tidak mengurangi / mengganti pengertian makna dari tulisan yang beliau ketik, dan semoga saja beliau tidak keberatan artikelnya saya copas, inilah isi dari artikel beliau tersebut:


SENI KEKUATAN PIKIRAN

Art Of Mind……
Berpikir merupakan ciri khas manusia di bandingkan dengan mahluk lain , dalam pikiran manusia terjadi berapa reaksi sehingga mampu menghasilkan perbuatan. Wajar merupakan cermin dari pikiran apapun keadaan dan situasi pikiran anda maka akan tampak pada wajah, setuju!.
Pikiran adalah sumber kekuatan anda juga sumber dari penderitaan, orang-orang suci mengatakan musuh yang paling jahat ada pada pikiran kita begitu juga kemulian juga ada pada pikiran, jadi pikiran adalah sumber kebahagiaan dan penderitaan.
Dalam kamus focus mempunyai arti titik api, terpusat, dalam segala hal pikiran mesti terpusat dan terkonsentrasi misalnya bekerja, membaca buku, atau sedang menyetir mobil semua membutuhkan konsentrasi yang baik .
Anda pernah menggunakan surya kanta sejenis kaca kalau di paparkan pada cahaya matahari akan menimbulkan satu titik api yang bisa membakar betapa kuat reaksi cahaya apabila terpusat pada satu titik. Pada pikiran juga terdapat titik api yang kuat apabila di konsentrasikan dengan benar, apakah anda seorang pelajar, pekerja, direktur, manajer apapun posisi anda saat ini melatih pikiran agar terkonsentrasi adalah sangat penting untuk mencapai kesuksesan dalam menempuh karir.
PIKIRAN BAWAH SADARKekuatan untuk memindahkan Dunia ada dalam pikiran bawah sadarmu, begitu mungkin kutipan dari William james, kekuatan pikiran bawah sadar terkadang dapat mengejutkan diri kita.
Alam pikiran bawah sadar merekam semua peristiwa masa lalu lengkap dengan emosi pemikiran yang terjadi karena pemikiran tersebut. Lewat pikiran bawah sadar kita sering mendapat pengalaman berharga melalui intuisi, mimpi,perasaan, dan firasat. Pikiran bawah sadar memberi kit aide-ide serta pandangan dan solusi untuk memenuhi pemikiran kita.
Untuk bisa mengerti kerjasama alam sadar dan pikiran bawah sadar, saya akan menggunakan analogi. Alam pikiran bawah sadar adalah tanah yang sangat subur yang akan anda tanami dengan benih apa saja yang anda mau.
Pola piker dan keyakinan adalahbibit yang akan anda tanam, anda pasti akan memanen apa yang anda tanam, itulah hukumnya.
Bila dalam pikiran sadar anda katakana tidak bisa, tidak mampu, saya kurang sehat, maka pikiran bawah sadar akan merespon serta menjelmakannya pada pikiran sadar, jadilah anda sesuai yang anda pikirkan.
Jadi kalo anda mau mengubah situasi kehidupan serta keadaan anda maka berpikirlah suatu hal yang baik dan mulia maka pikiran akan menjelmakannya.


http://fbldisconect.blogspot.co.id/2010/12/power-of-mind.html

#lp3i palu
#tepat dan cepat kerja

LP3I College Palu

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment